Untuk Apa Aku Hidup?

December 01, 2015

Ditemani hujan di Kota Malang...

Jadi, untuk apa kita hidup? Lebih tepatnya, untuk apa aku hidup? Tiba-tiba saja pertanyaan itu muncul dalam benakku. Disusul pertanyaan-pertanyaan lain, benarkah seperti ini hidupku seharusnya? Benarkah ini hidupku?

Yang aku tau hanya satu. Siapapun aku, apapun yang aku lakukan di dunia ini, nanti aku akan kembali kepada Tuhanku. Sesimpel itu? Ternyata tidak. Tuhan memberikanku banyak jalan dalam menjalani hidup. Jalan yang menentukan bagaimana aku nanti akan kembali kepada Tuhanku.

Dan pada akhirnya pertanyaanku terjawab. Yang harus aku lakukan dalam hidup ini hanya satu. Berbuat baik dan melakukan semua yang terbaik di jalan yang sudah Ia tentukan.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe