Destinasi Wisata di Bali - Pantai Kuta

December 19, 2014

Pantai Kuta adalah destinasi wisata di Bali yang sudah sangat terkenal bahkan sampai mancanegara. Jika kita ke sana menggunakan kendaraan bus, maka kita harus berhenti dahulu di Kuta Central Park. Semacam tempat parkir yang cukup luas. Dari Kuta Central Park, kita bisa naik kendaraan khusus yang akan mengantar kita ke Pantai Kuta. Entah apa yaa namanya, lupa. :D Kendaraan yang membawa kami menuju Pantai Kuta ini seperti angkot hanya bedanya tanpa kaca jendela. Jadi kita bisa leluasa melihat keluar.

Kuta ini merupakan kawasan yang sangat padat. Yaa padat bangunannya, padat kendaraan di jalanannya, padat pejalan kakinya, padat banget lah pokoknya. Sehingga kendaraan gak bisa berjalan terlalu cepat. Dari dalam kendaraan kita bisa lihat cafe-cafe yang berjajar di pinggir jalan, distro-distro, para turis-turis yang sedang berjalan kaki.

Kita juga akan melewati Monumen Ground Zero di Legian. Itu lhoo, monumen yang dibuat untuk mengenang para korban Bom Bali I yang terjadi di pusat kehidupan malam di Bali ini. Kebayang yaa, padatnya kawasan ini seperti apa. Dan saat tragedi tersebut terjadi pastilah memakan banyak korban.

Gak berapa lama akhirnya sampailah kita di Pantai Kuta. Wuiiih, rame banget. Mungkin ini destinasi wisata di Bali yang paling banyak bule nya. Kanan kiri depan belakang, bule di mana-mana. :D Sebenernya kalau dibandingin sama pantai di Malang kaya' Pantai Kondang Merak sih masih bagusan Kondang Merak. Tapi di sini kan terkenal karena ombaknya yang pas banget buat surfing. Dan garis pantainya yang puanjang itu membuat Pantai Kuta ini terlihat luas. Bahkan berjalan sejauh apapun kaya' gak ada titik habisnya. :D


Sayangnya di Pantai Kuta ini gak bisa buat main-main air karena saat itu air laut lagi kotor banget. Banyak sampah. Terik banget itu sudah pasti. Gak ada aktifitas menarik di sini. Setelah foto-foto sebentar, foto-foto juga di depan HardRock Cafe, akhirnya kami kembali lagi ke Kuta Central Park untuk kembali ke Hotel. Kalau buat aku sih, nothing special in Kuta Beach, Bali.



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe