Destinasi Wisata di Bali - Bedugul

December 20, 2014

Setelah dari Joger, kami menuju ke destinasi wisata di Bali berikutnya yaitu Bedugul. Masih melewati jalan yang menanjak dan berkelok-kelok. Sejenak kami singgah di sebuah restoran untuk makan siang siang terakhir kalinya di Bali. :D

Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan kembali. Tidak jauh dari restoran, kami sampai di kawasan Bedugul. Kawasan ini yang paling favorit buatku. Hawanya adem, sejuk, enak banget. Kami dibawa menuju Danau Bratan. Kami disuguhi pemandangan yang subhanallah luar biasa indah.



Di Danau Bratan ini kita bisa coba naik speedboat berkeliling danau. Aku coba nih bareng adik-adikku. Tanpa peralatan keamanan apapun, semacam pelampung gitu gak ada sama sekali. Kirain rasanya seperti naik kapal saat menyeberang ke Pulau Sempu aja. Ternyata beda banget. Menegangkan. Mana Bapaknya pakai adegan atraksi di atas boat.


Tapi beruntunglah kami sampai kembali di titik awal dengan selamat. Ini pengalaman baru yang luar biasa buatku. Menguji adrenalin. :D Sayangnya saat di Bedugul kami gak sempet berfoto di Pura Ulun Danu, Pura yang jadi ciri khas Pulau Bali. Yaa karena waktunya yang cukup singkat. Peserta rombongan lainnya sudah minta pindah ke destinasi wisata di Bali berikutnya.







You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe