Pusat Oleh-Oleh di Bali - Krisna

December 16, 2014

Di hari pertama wisata di Bali, kami sudah diajak menuju ke pusat oleh-oleh di Bali yang katanya terbesar dan terkenal, yaitu Krisna. Dari Kintamani perjalanan kurang lebih 2 jam. Kalau Bli Ketut bilangnya kita bisa 'pipis' di Krisna. 'Pipis' maksudnya adalah buang uang. :D

Memasuki area parkir Krisna yang berada di kawasan Kuta ini sudah ramai banget. Entah berapa banyak bus yang parkir. Yang pasti sih Pak Supir kami sampai bingung mau parkir di mana. Tapi saat memasuki toko, beruntungnya gak penuh seperti yang aku bayangkan. Karena memang tokonya sangat luas.

Oleh-oleh khas Bali apa yaa? Setauku kalau ada yang ke Bali pasti minta oleh-olehnya baju Barong Bali, atau bed cover, kain Bali, dll. Kalau makanan mungkin brem, kacang, pie susu, dll. Kalau Ibuku sih lebih seneng belanja baju buat oleh-oleh. Katanya kalau makanan di Malang juga ada. Bed cover juga bisa beli di Malang. Tapi berhubung masih hari pertama perjalanan wisata ke Bali, kita gak belanja banyak di Krisna.

Setelah capek muter-muter di dalam toko Krisna, kamipun keluar. Di luar toko banyak yang jualan cilok dan bakso. Mau beli tapi sempet mikir-mikir, takutnya bukan daging sapi. Walaupun ada tulisannya sih bakso Malang. Ternyata ada bapak penjual bakso yang juga dari Jawa. Barulah kami yakin untuk makan bakso dan ciloknya. :D

Jam 6 sore WITA masih terang banget. Dari pusat oleh-oleh di Bali - Krisna, kami beranjak untuk kembali ke hotel tempat kami menginap. Waktunya istirahat karena kurang tidur. Mempersiapkan badan untuk wisata di Bali hari kedua. Sebelum tidur telepon Bapak dulu yang lagi di rumah sendirian karena istri dan anak-anaknya lagi di Bali. :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe