Kuliner Pedas di Nasi Goreng Gandrung Malang

December 16, 2014

Jadi malam minggu kemarin abis jalan-jalan sama mas kesayangan, bingung deh mau kuliner di mana. Setelah bermacet-macetan di Jalan Soekarno Hatta, menuju ke arah Sulfat. Pengennya makan lalapan belut yang jadi langganan kita berdua. Ternyata lagi banyak orang. Gak jadi deh makan lalapan belut.

Motor kembali melaju ke arah Sawojajar. Ternyata mas kesayangan sudah punya arah dan tujuan sendiri. Aku mah ngikut aja di belakang. Hehe. Ternyata motor berhenti di depan Warung Gandrung Sawojajar. Kemarin itu kita datang jam 21.15. Untung masih buka karena jam bukanya 11.00-22.00.



Ini ketiga kalinya makan di Gandrung. Menunya ada berbagai macam nasi goreng, cap jay, bakmi, bihun dan koloke. Minumannya juga macam-macam. Dari teh hangat, kopi sampai jus buah juga ada. Kali ini aku pesen Nasi Goreng Jawa Pedas Banget dan Koloke yang selalu aku pesen tiap ke sini. Kalau mas kesayangan kali ini cobain Nasi Goreng Sosis. Minumnya kita kompak pesen jeruk hangat.

Bagi yang belum pernah makan di Gandrung, jangan kaget yaa saat nunggu makanan datang. Suara gaduh dari spatula sang koki yang beradu dengan wajan cukup keras terdengar. Yaa mungkin ini bagian dari ciri khas Gandrung.

Langsung saja ke menu. Walaupun keliatannya dikit, tapi kalau sudah habis pasti berasa kenyang. Pas banget deh porsinya. Kecuali kalau biasa makan banyak, yaa mungkin kurang. Hihihi. Untuk rasa, not bad lah. Hanya saja mas kesayangan kali ini agak menyesal karena pesananku lebih enak :D



Nasi goreng jawa pesenanku juga enak. Pedasnya gak begitu tapi lumayan nendang. Kalau nasi goreng sosis punya mas kesayangan warnanya hitam dan rasanya manis. Koloke saus asam manis pedas juga enak.



Masih banyak lagi menu yang belum dicoba di Gandrung ini. Jadi kalau besok-besok mau kuliner lagi ke sini, bisa coba menu yang lain. :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe