Menu Serba Kremes di Warung Cak Pi'i

December 20, 2014

Aku yang gak pernah bawa bekal ke kantor untuk makan siang, suka bingung kalau pas lagi laper di siang hari. Bingung mau makan apa. Haha. Walaupun sekitar lokasi kantorku banyak jual makanan, cuma males aja kalau harus jauh-jauh untuk beli makan. Paling andalannya yaa beli siomay di seberang jalan. Pernah cobain Soto Banjar di seberang kantor juga, ogah balik lagi deh karna mas pramusaji-nya yang hanya satu orang tuh genit banget. Selain siomay, yang sering kubeli untuk makan siang yaa bakso dan mie ayam yang lewat depan kantor.

Kalau Warung Cak Pi'i ini yang berlokasi di Ruko Soekarno Hatta Permai No 11 ini deket banget sama kantor. Gak pakai nyeberang jalan. Kalau jamnya makan siang lumayan ramai sama pengunjung yang bermobil maupun kendaraan roda dua. Aku baru dua kali sih kuliner di sini. Karena untuk harga juga lumayan lah yaa. Kalau tiap hari bisa tekor. :D

Warung Cak Pi'i yang warna bangunannya khas banget dengan warna hijau dan kuning ini menyajikan berbagai macam menu nasi lalapan dengan lauk yang digoreng kremes. Mulai dari Ayam Goreng Kremes, Ikan Goreng Kremes, Jamur Goreng Kremes, Belut Goreng Kremes, dll.



Yang sudah pernah kucoba di sini adalah Nasi Lalapan Ayam Goreng Kremes dan Nasi Lalapan Jamur Goreng Kremes. Untuk penyajiannya dengan seporsi nasi, sepotong terung rebus, sepotong mentimun, daun kemangi dan yang pasti ada sambal. Untuk rasa, yaa seperti lauk yang digoreng pada umumnya. Masih dalam taraf enak kok. :D Kremesnya ini kremessss banget. Kriuk kriuk banget dah. Pas banget kalau dicampur sama nasi anget. Cuma bagi yang suka pedes, sambal di sini kurang begitu nendang.

Kalau buatku, porsi nasinya pas. Jadi gak kenyang-kenyang banget. Malah nasi udah abis duluan daripada lauknya :D. Harganya untuk seporsi Nasi Lalapan Ayam Goreng Kremes 16k, Nasi Lalapan Jamur Goreng Kremes 14k dan segelas es jeruk 7k. Hmm, harga yang lumayan mahal menurutku untuk segelas es jeruk. :D

Jangan kuliner sendirian di sini, gak enak banget. Karena rata-rata yang ke sini minimal berdua, atau kalau gak yaa rame-rame. Yaa, tempat kuliner di Malang yang satu ini cocok deh kalau buat makan bareng sama keluarga atau sama temen. Sekian sekilas info kuliner Malang Raya yang bisa aku bagikan saat ini. Selamat berkuliner :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe