Cantiknya Pantai Indrayanti, Yogyakarta

December 24, 2014

Destinasi kedua wisata Jogja setelah Cave Tubing Goa Pindul adalah Pantai Indrayanti yang masih terletak di kawasan Gunungkidul. Perjalanan kurang lebih 2 jam dari Goa Pindul. Karena capek dan ngantuk setelah cave tubing, gak begitu menikmati perjalanan. Aku tinggal tidur aja. Hehe.

Dari pinggir jalan kelihatan indah banget. Warna biru cerah dan pasir yang putih. Beda banget sama Pantai Parangtritis. Kalau di Parangtritis pasir pantainya hitam. Dan sepertinya gak serame di Pantai Indrayanti ini.

Sayangnya panas banget di sana. Matahari terik banget, karena cuaca saat itu sedang cerah. Tapi jangan kuatir, bisa kok kalau mau santai-santai di pinggir pantai memandang laut lepas.
Di pinggiran pantai sudah berjajar-jajar payung besar dan juga tikar. Tapi gak gratis yaa. Ada yang jaga untuk menarik uang sewa. Banyak juga warung-warung menjual makanan dan minuman. Kalau haus, tinggal beli kelapa muda. Langsung disruput dari dalam kelapanya. Segeeer.

Kata-kata apa lagi yaa untuk menggambarkan Pantai Indrayanti? Bingung. Hehe. Biarlah foto yang berbicara yaa. Karena aku sudah kehabisan kata-kata. ;)





Oh iya, kata temen yang udah pernah ke sana, di Pantai Indrayanti ini banyak binatang bulu babi. Jadi harus hati-hati yaa. Beruntungnya kemarin aku gak ketemu satu pun sama si bulu babi itu. ;)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe