Mie Pangsit Enak di Pangsit Mie Bromo Pojok

December 05, 2014

Masih seputar kuliner di kota Malang. Kali ini mau review Depot Pangsit Mie Bromo Pojok. Depot ini sudah cukup terkenal di Kota Malang. Lokasinya ada di Jalan Pattimura, dekat dengan perempatan Klojen.

Aku sendiri jarang sih kuliner dengan menu mie pangsit. Karena buatku mie pangsit yang enak yaa di deket rumah. Sudah enak, murah meriah. :D Tapi di Depot Pangsit Mie Bromo Pojok ini ada berbagai macam varian. Yang pasti sih bukan pangsit mie biasa.

Awalnya tau mie enak di sini karena dulu waktu kuliner Mie Setan di Malang lagi ngehits banget, aku dan mas kesayangan muter-muter cari, tapi gak ketemu juga. Karena dulu letaknya yang gak jelas, gak ada papan nama, dsb. Jadilah kita nyasar ke sini.

Ada berbagai macam varian pangsit mie di Depot Pangsit Mie Bromo Pojok ini. Ada pangsit mie biasa, pangsit mie ayam lada hitam, pangsit mie goreng, pangsit mie topping keju, pangsit mie bakso, dsb. Minumannya pun ada berbagai macam, yang terkenal adalah es campur artistik-nya.

Es Campur Artistik

Waktu itu aku pilih menu Pangsit Mie Ayam Lada Hitam dan mas kesayangan pilih menu Pangsit Mie Goreng. Minumnya kami sama-sama pilih Es Campur Artistik, bedanya aku pilih rasa leci dan punya mas rasa strawberry.

Untuk harga menu di Depot Pangsit Mie Bromo Pojok ini aku lupa sih berapa tepatnya untuk masing-masing menu. Karena sudah satu bulan yang lalu makan di situ. :D Tapi kurang lebih sih harganya antara Rp 10.000-20.000. Seingatku makan berdua di sana dengan menu yang kusebutkan tadi kurang lebih habis Rp 53.000.

Untuk rasanya, hmm, gak perlu diragukan lagi deh. Semua rasanya enak. Tapi Pangsit Mie Goreng punya mas lebih enak menurutku. Hampir mirip bakmi, tapi lebih sedep gitu. :D Kalau untuk es campur artistiknya, menurutku sih kurang seger yaa. Mungkin karena ada santan dan susunya. Antara rasa leci dan strawberry masih lebih berasa yang strawberry.

Mie Pangsit Goreng
Pangsit Mie Ayam Lada Hitam
Pelayanannya di Depot Pangsit Mie Bromo Pojok ini lumayan cepat. Jadi setelah kita pilih menu dan bayar di kasir, kemudian pilih tempat duduk. Gak lama pesanan diantar ke meja kita. Gak enaknya sih di sini agak berisik, karena tempatnya berdampingan sama dapur. Mungkin kalau dibuat seperti Dapoer Mie Galau bisa lebih tenang suasananya.

Oh iya, yang paling aku suka kalau di sini adalah kita bisa ambil acar sesukanya. Secara aku ini paling doyan banget sama acar. Acar dan mie pangsit adalah perpaduan yang sangat pas. Jadi kubanyakin aja ambil acarnya. Bahkan bisa nambah sampai berkali-kali. Haha.


Sekian deh sedikit review Depot Pangsit Mie Bromo Pojok dari aku. Buat yang suka makan mie dan belum pernah makan di sini, cobain deh. Pasti ketagihan. Hehe. Selamat kuliner di kota Malang :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. ane juga ada nih mie naripan yang legendaris di bandung yuk mampir www.facebook.com/mienaripan/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, terima kasih rekomendasinya.. kalau ada kesempatan jalan-jalan ke Bandung pasti ane cari niih.. :)

      Delete

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe