Destinasi Wisata di Bali - Tanah Lot

December 21, 2014

Dan sampailah di destinasi wisata di Bali yang terakhir di liburan akhir tahun yang lalu. Setelah dari Bedugul, kami turun gunung. :D Yaa karena jalannya menurun. Perjalanan yang cukup panjang juga, kusempatkan tidur siang sejenak. Sedangkan Bli Ketut sedang asik menceritakan tentang Leak.

Perjalanan kali ini menuju lokasi sebuah Pura yang sangat terkenal, yaitu Pura Tanah Lot. Di sini juga merupakan destinasi wisata di Bali yang sangat ramai pengunjung. Terlihat dari banyaknya kendaraan yang diparkir, dan juga pastinya dari penuhnya jalanan menuju ke Pura.

Sebelum memasuki kawasan Pura, banyak toko yang berjajar-jajar. Tapi untuk harga lumayan mahal. Sempat menanyakan harga 'udeng' khas Bali yang berwarna putih, titipan mas kesayangan. Rata-rata penjual di sana menawarkan harga Rp 50.000. Padahal sebelumnya sempat tanya saat di Bedugul harganya RP 20.000.



Setelah melewati para penjual-penjual, akhirnya tiba di gapura Pura Tanah Lot. Penuh, banyak orang. Untuk foto saja susah dapat view yang bagus. Setelah berfoto sebentar dengan latar belakang Pura Tanah Lot, aku, adik dan ibu turun ke bawah. Kebetulan air laut agak surut. Tapi yaa masih serem juga karena kadang ombak lumayan besar.

Kemudian kami pindah ke lokasi ke sebelah barat. Lokasinya seperti taman yang cukup luas dengan rumput yang hijau. Enak buat duduk-duduk santai menikmati sunset di Tanah Lot yang katanya indah banget. Sayang saat itu tidak bisa menikmati sunset di Tanah Lot karena sudah kelelahan semua. Akhirnya kembali ke bus, dan kamipun beranjak meninggalkan Pulau Bali.




Semoga next time bisa kembali ke Bali lagi, mengunjungi destinasi wisata di Bali lainnya. :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe