Pusat Oleh-Oleh di Bali - Karang Kurnia

December 18, 2014

Setelah selesai makan siang di Tanjung Benoa, berikutnya Bli Ketut mengajak kami 'pipis' lagi di salah satu pusat oleh-oleh di Bali yaitu Karang Kurnia. Karang Kurnia terletak di kota Denpasar. Siang itu lokasi di Karang Kurnia tampak sepi. Memang tempatnya gak seluas dan seramai di Krisna. Tapi kalau urusan harga, lebih murah lho daripada Krisna.


Walaupun barang yang dijual gak sebanyak di Krisna, tapi di sini berbagai macam barang ada. Mulai dari baju, aksesoris, makanan, sandal, dll. Sebelum berangkat, tanteku nitip minta dibeliin baju semacam daster dengan gambar khas Bali, tapi yang jenis kainnya beda dari daster biasa. Kemarin cari di Krisna gak ada, eh ternyata di Karang Kurnia ini ada.

Enaknya di Karang Kurnia ini gak padat dan ramai. Jadi bisa pilih-pilih baju dengan nyaman. Berhubung harganya murah-murah, mulailah aku dan ibuk berburu baju. Yang wajib dibeli sih baju barong khas Bali. Dan baju-baju yang gambarnya Bali banget, kan memang lagi di Bali. :D

Puas 'pipis'-nya di pusat oleh-oleh di Bali - Karang Kurnia, kami lanjutkan perjalanan menuju destinasi wisata di Bali berikutnya yaitu Pantai Kuta.



















You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Member of

Member of
Kumpulan Emak Blogger

Flickr Images

Subscribe